RSS

menuju ngampus

hem, kuliah jum'at ini memang dilema. gimana nggak? kuliah cuma 3 sks jam 1 ampe 3 sore lagi. padahal hasrat untuk pulang begitu menjulang. hahhaah :D


tapi, bersyukur alhamdulillah yaa berkat kuliah siang aku bisa ngoyori(nyicil) tugas dari ka gery and mb wasi n mb fitt :). hari senin ntar tinggal presentasi agama trus selasa prepare nyiapin hati untuk ngeliat hasil UTS bahasa inggrisku yang hadehhhh. berharap hasilnya maksimal yaa Rabb :).

kemaren pas mentoring, asik banget uiy. walaupun rasanya pengen juga denger kampanye tapi kata-kta dari mb faiqoh gak kalah membakar dibandingkan pemilik kalimat tegas itu. hhhehehe :)
jadi pengen ikut mentoring lanjutan. to be anak liqo'. ahahhay.

bentar lagi, saya akan menempuh Ujian Akhir Semester, saudara-saudara. jadi, tolong do'akan saya yaa, biar prodi saya yang sekarang ini bisa benar-benar jadi lentera jiwaku kayak video ini nih
 
baru tau ini video pas aku nonton Kick Andy Show yang ada dikampus tercinta. bintang tamunya seru abis. hem, kayaknya bakal aku ceritain dipostingan yang lain yaa. ngampus dulu yaa :)

untuk nama yang membuat aku ada, i love you :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
R.aut senja dekap Sang Bunda O.nak menari dahi Sang Ayah U.ngkap makna dalam cerita N.ilai budi dalam berkata N.isa rabu dalam purnama I.ngin gapai bintang dalam kerikil tajam S.aat surya berdamping hujan A.tau pelangi bersinar kala malam menyapa A.ntara rindu.rindu yang mengkristal M.eminjam puisi di sepertiga malam I.roni bercermin dalam fatamorgana N.yanyian subuh dalam dzikir Y.ang bertarung dalam indah dunia

Pengikut