RSS

sureprise salah kaprah

waduh. jum'at kemarin akhirnya aku pulang juga setelah dibujuk beribu kali oleh si cantik Ria-teman sekosku- notabene takut pulang sendirian ke banyuasin. ngakunya sih gak pulang sama bunda plus ayah. mau bikin kejutan gitu. eh, pas ditelpon ditengah jalan gak kuat juga aku bohong sama ayah. akhirnya, aku dijemput sama kakak dirumah ria yang ngakunya cuma sanjo kerumah.
pas nyampe rumah, eh akunya yang malah dikasih sureprise oleh si lucu my beloved nepp. si azzam menyembunyikan diri dikamar biru tercintaku. pas buka pintu kamar langsung dianya senyum ramah dan ngasih liat dua buah gigi bawahnya yang bikin gemes.

trus yang buat aku bersyukur lagi. untung banget aku pulang hari ini. ternyata bundaku nakal. katanya pas ditelpon bilang selalu sehat. tapi, ternyata beliau dapet surat keterangan istirahat tiga hari dari dokter. hem, dasar bundaku ini emang nakal banget deh.

menghabiskan malam dengan cengkrama tentang dunia kampus dan perantauan cukup menyita rasa kantukku yang tak tertahankan. abisnya capek banget uiy, mana lagi dapet tamu. so, maaf deh buat Ria. rencana puasa kita pending dulu yaa ;)

tapi, entah kenapa aku gask nyaman dengan satu hal. tak perlulah kuceritakan disini. mungkin ini cuma sifatmu moodyku yang gak ketulungan sama seseorang yang baru .
semoga aku bisa menganggapnya seperti adikku sendiri.

untuk nama yang membuatku 'ada', i love you ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
R.aut senja dekap Sang Bunda O.nak menari dahi Sang Ayah U.ngkap makna dalam cerita N.ilai budi dalam berkata N.isa rabu dalam purnama I.ngin gapai bintang dalam kerikil tajam S.aat surya berdamping hujan A.tau pelangi bersinar kala malam menyapa A.ntara rindu.rindu yang mengkristal M.eminjam puisi di sepertiga malam I.roni bercermin dalam fatamorgana N.yanyian subuh dalam dzikir Y.ang bertarung dalam indah dunia

Pengikut