RSS

semester dua diawal Februari

             gak terasa saya sudah duduk di bangku semester dua dalam dunia perkuliahan. seneng juga sih bisa ngelepas kangen sama temen-temen setelah tak bersua selama hampir tiga mingguan. tadi sih awalnya niat datang ke kampus cuma untuk tanda tangan KRS dan KHS sama Penasihat Akademik. tapi berhubung Bu Tas, PA ku itu lagi ada di Yogyakarta so aku, wulan, manda n novran akhirnya konsul sama Bu Lucia Maria Santoso. dan kesan pertamaku saat ngadep tadi. ibu ini bersahabat banget.
             trus, Bu Luci ngomong kalo hari ini bakal ngajar pertemuan perdana mata kuliah struktur hewan, padahal lagi gak bawa apa-apa. pena pu hasil minjem. ahahahha. nah, besok kami ketemu lagi sama Bu Luci dengan makul berbeda. TekLab. oh yah sampe lupa. kata Ibu tadi, kalo kuliah dengan Ibu harus pake nametag dari karton gitu. aku langsung ketawa-ketawi pas denger perintahnya. hadeh, serasa jadi anak MOS gitu. padahal, kita kan gak ngerasain OSPEK tuh. wkwkkwkw
             dosen emang aneh-aneh. tapi, jujur hari ini aku baru ngerasain betapa beruntungnya bisa kuliah di PTN. Alhamdulillah yaa, sesuatu. tadi, selama kuliah aku dibuat tercengang dengan pengetahuan dosenku itu yang sangat berbobot itu. hheheheh
             ehm, mudah-mudahan aku bisa dapet A sama Bu Luci ^_^. aamiin :). okehlah, mau baca-baca lagi dulu yaa :)

untuk nama yang membuat aku ada, i love you :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
R.aut senja dekap Sang Bunda O.nak menari dahi Sang Ayah U.ngkap makna dalam cerita N.ilai budi dalam berkata N.isa rabu dalam purnama I.ngin gapai bintang dalam kerikil tajam S.aat surya berdamping hujan A.tau pelangi bersinar kala malam menyapa A.ntara rindu.rindu yang mengkristal M.eminjam puisi di sepertiga malam I.roni bercermin dalam fatamorgana N.yanyian subuh dalam dzikir Y.ang bertarung dalam indah dunia

Pengikut